Kesulitan Skripsi Informatika

Seringkali Tugas Akhir atau skripsi gak lulus-lulus, bahkan ada yang sampai 3 tahun, bahkan sampai ada yang tidak lulus gegara skripsi atau tugas akhir.

Teman saya di salah kampus swasta Jakarta juga sudah 1 tahun gak lulus-lulus, hampir putus asa, akhirnya datang ke tempat saya. Sebagai teman kita bantuin.

Ada juga anak dari Tanjung Priok mampir ke blog ini, dan punya permasalahan yang sama. Akhirnya saya minta ke rumah kalo mau konsultasi. Akhirnya bisa selesai dan lulus. Akhirnya di datang ke rumah lagi dan dia memberikan amplop, waktu itu saya tolak. Karena memang saya lebih membantu bukan mencari uang dari situ. 

Kira2 ada 8 orang waktu itu saya bantu, dari waktu ke waktu. Dari mulai TA sampai skripsi. Tapi bidangnya tetap yaitu informatika.  Saya senang sekali mereka akhirnya lulus.

Saya di perusahaan bekerja sbg IT Manager dan konsultan IT dibeberapa tempat. Cukuplah buat makan beli rumah dan kebutuhan macam2, dan bisa membantu orang-orang sekitar saya, saya bersyukur sekali. Untuk temen yang mengalami kesulitan skripsi / TA sekarang kita buka praktek lagi, tapi gak gratis lagi he he he. Loh kok gak gratis. Iya karena kebetulan saya membuka bimbingan belajar dan disitu ada staf dan karyawan yang harus digaji tiap bulan. Jadi yah ada harganya, untuk membiayai gaji mereka karena mereka punya keluarga dan punya kebutuhan.

Tapi saya seneng mbantu kalian yang kesulitan skripsi, yang penting bisa lulus dan dapat pekerjaan untuk membantu ortu dan mengkuliahkan adik-adik kaliyan. Kita buka praktek konsultasinya online


salam

WA : 081380321827



Tidak ada komentar:

Baca Juga