Accounting for Programmer

Membuat program adalah pekerjaan sehari-hari seorang programmer. Termasuk di dalamnya menterjemahkan keinginan user kedalam software komputer. Membuat software untuk retail, distribusi, inventory (keluar masuk barang), programmer tinggal menanyakan maunya user seperti apa.

Tetapi ketika programmer yang awam terhadap ilmu akuntansi diminta untuk membuat program accounting / GL maka hal tersebut merupakan hal yang agak berbeda. Programmer tersebut harus memahami ilmu akuntansi tersebut sebelum membuat program accounting/general ledger.
Jika belajar akuntansi dan dijelaskan oleh orang akuntansi sendiri membutuhkan waktu yang lama. Kira-kira sampe 6 bulan (keburu projectnya diambil orang)

Akuntansi tidaklah serumit yang kita bayangkan. Untuk memahami akuntansi kita harus mengenal persamaan akuntansi, baru kemudian jurnal. Lalu posting jurnal tersebut menjadi laporan keuangan.

Sepertinya sangat panjang dijelaskan. Tapi kabar baiknya sekarang telah ditemukan bagaimana cara belajar akuntansi dengan cepat khususnya bagi programmer. Kita belajar basic Accounting hanya butuh waktu satu hari.

Jika memang tertarik untuk belajar dapat menghubungi kami. Dijamin paham tentang akunting. Materinya AR/AP, jurnal, pembuatan laporan Keuangan dan metode persediaan dan bagaimana implementasinya disistem.

Investasi hanya 1 juta rupiah, dapat menggarap project program yang nilainya puluhan bahkan ratusan juta rupiah, tak perduli bahasa pemrogramannya apa.

Salam

Delphindo
081380321827

4 komentar:

Febri Ali S mengatakan...

saya pingin belajar bang, tp tinggal di surabaya, bisa gk?
cp. 031 70622415

Admin mengatakan...

Boleh Pak, cuman saya tinggal di Jakarta, kalau Bapak berkenan datang ke Jakarta saya carikan penginapan dan kita bisa training

Best Download Apps Android Apk mengatakan...

Wah keren saya juga mau belajar saya di semarang :)

Admin mengatakan...

Boleh Pak, pas lebaran saya di semarang, klo mau kita belajar 1 hari juga bisa

Baca Juga